Image

Delivery Policy

Delivery Policy (Kebijakan Pengiriman)
  • 1. Kimstella hanya dapat mengirimkan setiap barang yang telah dipesan oleh Pelanggan setelah mengetahui dan menerima biaya pembayaran untuk barang yang dipesan oleh Pelanggan secara tepat dan sesuai dengan nilai barang yang dibeli oleh Pelanggan.
  • 2. Pengiriman barang akan diproses sehari setelah pembayaran diterima Kimstella.
  • 3. Kimstella tidak melayani proses pengiriman pada hari minggu dan hari libur nasional (diliuar hari dan jam kerja).
  • 4. Kimstella bekerja sama dengan perusahaan logistik terpercaya yang akan mengirimkan setiap pemesanan Pengguna.
  • 5. Kimstella mempercayakan logistik yang telah menjalin kerja sama dengan Kimstella dalam menerapkan layanan, biaya, estimasi waktu pengiriman, dan garansi pengiriman yang tertera pada situs Kimstella.co.id.
  • 6. Estimasi waktu pengiriman reguler ke wilayah Semarang, Jawa Tengah berkisar selama 1 hari kerja, sedangkan untuk pengiriman ke wilayah lainnya ditentukan oleh lokasi alamat pengiriman.
  • 7. Proses pengiriman menggunakan metode pembayaran Delivery Fee On Delivery (DFOD) atau membayar ongkos kirim setelah barang diterima.
  • 8. Biaya ongkos kirim logistik bervariasi sesuai dengan total berat kiriman.
  • 9. Biaya ongkos kirim logistic dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.
  • 10. Segala bentuk keluhan atas pengiriman adalah tanggung jawab perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kimstella. Kimstella akan berupaya memfasilitasi antara Pengguna dengan perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kimstella, dan sehubungan dengan hal tersebut Pengguna menyetujui untuk membebaskan Kimstella atas segala tuntutan dan kerugian yang diderita Pengguna terkait dengan proses pengiriman pesanan.
  • 11. Pengguna berhak untuk mengajukan keluhan kepada Kimstella atas kualitas pengiriman yang telah diberikan perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kimstella ataupun mengajukan keluhan secara langsung kepada perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kimstella dalam kurun waktu dan ketentuan sesuai dengan yang ditetapkan oleh perusahaan logistik tersebut.
  • 12. Apabila saat pengiriman produk, Anda sebagai pembeli tidak dapat ditemui pada alamat yang diinformasikan dan Customer Service Kimstella tidak dapat menghubungi Anda melalui telepon atau whatsapp untuk melakukan konfirmasi. Maka pengiriman produk tersebut akan Kimstella lakukan kembali pada hari berikutnya (hari kerja) setelah mendapatkan konfirmasi kembali dari Anda.