1. Setiap produk KIMSTELLA memiliki jaminan kepuasan pelanggan yaitu pengembalian produk yang telah dibeli MITRA maupun konsumen apabila produk tidak sesuai seperti yang telah dijelaskan dalam jangka waktu 7 (tujuh hari) dari tanggal pembelian. Produk yang dikembalikan minimal tersisa 50%.
2. Memberi kompensasi berupa ganti rugi dan/atau penggantian atas kerugian akibat penggunaan, pemakaian, dan pemanfaatan barang dan/atau jasa yang diperdagangkan, akibat kesalahan perusahaan yang dibuktikan dengan perjanjian.
3. Jaminan ini tidak berlaku untuk produk yang dirusak dengan sengaja, disalahgunakan atau disimpan di tempat yang salah (tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku seperti menyimpan produk di tempat yang terkena sinar matahari secara langsung).
4. Buy Back Guarantee. Perusahaan memberikan jaminan pembelian kembali sisa produk yang dijual ataupun alat bantu penjualan apabila mitra usaha mengundurkan diri darikeanggotaan maupun diberhentikan perusahaan. Pembelian Kembali dapat di potong biaya administrasi sebesar 10% dan komisi yang sudah dibayarkan dari produk yang dikembalikan.
5. Cooling Off Periode. Perusahaan memberikan tenggang waktu untuk membatalkan pendaftaran keanggotaan sedikitnya 10 hari, dengan mengembalikan starter kit atau yang diperoleh saat mendaftar dalam kondisi semula jika ada.